Bupati Masnah Pimpin Upacara HGN dan HUT PGRI di Kabupaten Muarojambi 

Rabu, 28 November 2018 - 21:14:54


Bupati Masnah Memberikan Reword Pada Salah Seornag Guru
Bupati Masnah Memberikan Reword Pada Salah Seornag Guru /

 

Radarjambi.co.id - SENGETI - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE memimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN)  dan Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang dipusatkan di Lapangan Bukit Cinto kenang Sengeti Muarojambi. 

Upacara ini dilakukan pada Rabu (28/11) pagi yang dihadiri oleh perwakilan Guru Setiap kecamatan dan Pengurus PGRI Kecamatan Se Kabupaten Muarojambi dan juga hadir Forkopinda dan OPD Lingkup Kabupaten Muarojambi. 

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars PGRI. Dalam kesempatan tersebut, dihadiri ribuan guru dari tingkat SD/MI, SMP/ Mts, SMA/SMK/MA di lingkup Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya Bupati Masnah berterima kasih kepada dedikasi seluruh guru yang ada di Muarojambi karena telah memberikan tunjuk ajar kepada generasi muda penerus bangsa yaitu para siswa dan siswi. 

"Semoga dengan peringatan HGN dan Hut PGRI ini seluruh guru mendapatkannya balasan atas pengabdian selama ini dari Tuhan, dan Pemkab Muarojambi terua berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan guru sehingga nantinya kulaitas Pendidikan di Muarojambi juga akan semakin meningkat, " harap Bupati.

Lebih lanjut Bupati meminta seluruh Guru yang ada di Muarojambi agar dapat menjadikan peringatan ini sebagai peningkatan profesionalisme guru sesuai dengan Tema yang diangkat pada tahun ini.

 

 

Reporter : Ansori